» » » » DINAS PENDIDIKAN KAB. KAPUAS AKAN LAKSANAKAN OLIMPIADE MIPA SISWA SD/MI


Dalam rangka menjaring bibit unggul dan untuk mendorong minat belajar siswa SD/MI, Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas akan menyelenggarkan  seleksi calon peserta Olimpiade MIPA Siswa SD/MI Kabupaten Kapuas.  Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas  Bpk Drs. H.I Made Sumartha telah mengirim surat kepada seluruh Kepala UPTD Pendidikan se Kabupaten Kapuas Nomor : 420/220/III/Dikdas/2013 tanggal 11 Maret 2013.  Semua Kepala UPTD diminta mengirimkan pesertanya pada kegiatan dimaksud. 

Olimpiade MIPA SD/MI dilaksanakan pada  Hari/Tanggal : Senin-Selasa , 25-25 Maret 2013 pukul 08.00 WIB sampai selesai  di Kuala Kapuas. 

Ketentuan peserta adalah sebagai berikut : 

  1. Peserta Olimpiade MIPA adalah peserta didik SD/MI baik negeri maupun swasta yang pada bulan Mei 2013 duduk di kelas IV atau V dan memiliki nilai raport untuk bidang studi Matematika dan IPA minimal 7,5 sejak kelas III, dibuktikan dengan fotocopy Raport yang disyahkan oleh Kepala Sekolah.
  2. Setiap Kecamatan diwakili  5 (lima ) orang siswa untuk pelajaran Matematika dan 5 ( lima ) orng  yang akan berkompetensi secara individual dan sebagai Juara I, II, III untuk setiap Pelajaran akan mewakili Kabupaten Kapuas ke Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah yang diperkirakan akan dilaksanakan pada bulan April 2013.
  3. Ditugaskan oleh Kepala UPTD Pendidikan Kecamatan.


Hal-hal yang belum jelas huhungi :
Ibu Harmi  Sumilih  HP. 085251930588 ( Staf Bid Dikdas)
Bpk Sidik Widiantoro, SE., MT   HP. 081233693883 ( Kasi SD )




About UPTDDISDIK KAPUAS

Silahkan tinggalkan komentar dibawah ini.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: