» » » IKUTI SEMINAR SEHARI APSI DAN PELATIHAN KEPENGAWASAN

Ini baru untuk Pengawas Sekolah yang begitu penting untuk menunjang pelaksanan tugas kepengawasan.  Sangat ditunggu-tunggu oleh Pengawas Sekolah yaitu kegiatan seminar khusus membicarakan kepengawasan  akan dilaksanakan di Palangka Raya pada tanggal 27 Maret 2013 pukul 07.30 WIB bertempat  GPU Tambun Bungai Palangka Raya.
Seminar Sehari " Inovasi Pendidikan " yang diselenggarakan oleh Asosiasi Pengawas Seluruh Indonesia (APSI) Kalteng dengan topik pembahasan tentang ; Pelatihan Pengawas, Masalah Kepengawasan, Kurikulum 2013, UN, PKG dan PKB, Strategi Pembelajaran, Keorganisasian. 

Akan hadir sebagai pembicara seminar ini  Gubernur Kalimantan Tengah Teras Narang,  Drs. Endang Abutaria, M.Pd Ketua APSI Pusat, Drs.H. Daleman Supian, M.Pd,  Drs. Wiji Purwanta semua dari APSI Pusat.  

Kontribusi peserta sebesar Rp 100.000,- ( maaf dulu tertulis Rp 150.000.-) per orang untuk konsumsi dan piagam , disetorkan kepada Bendahara APSI Kalteng   Yunari Y. Migang  Rek BRI  : 024301006895.   Kontak person : 08525276639
 

Sementara itu ketua APSI Kapuas Anang Mulyana, S.Pd., M.Pd mengimbau kepada semua Pengawas Sekolah se Kabupaten Kapuas dapat meluangkan waktunya juga menyisihkan biaya dari penghasilannya untuk menambah bekal wawasan dan kemampuan melalui kegiatan ini.

Motivator dan Inspirator pendidikan dari Jogyakarta kemaren Kamis, (21/3 ) pada Seminar di Gedung Kesenian Gandang Garuntung pernah mengatakan untuk pengembangan profesi mestinya dapat menyisihkan 20 % dari penghasilan dari tunjangan profesi.

Catatan : Bagi peserta dari Kapuas yang mau berangkat bersama sama hubungi Anang  Mulyana ( 081349365432 )

About UPTDDISDIK KAPUAS

Silahkan tinggalkan komentar dibawah ini.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: