» » KKG PAI PULAU PETAK MEMERIKSA TRYOUT


Hari ini Senin ( 4/3 ) Kelompok Kerja Guru Pendidikan Agama Islam ( KKG-PAI ) Kecamatan Pulau Petak kembali menunjukkan eksistensinya. Bertempat di Aula UPTD Pendidikan P.Petak mereka melasksanakan kegiatan yang sudah terprogram. Kegiatan kali ini sehubungan dengan Tryout Pendidikan Agama Islam yang sudah dilaksanakan pada hari Kamis ( 28/2 ) yaitu pemeriksaan silang antar sekolah.

Sebenarnya tidak ada juklaknya harus diperiksa silang, tapi karena kebersamaan dan kerjasama yang baik KKG-PAI P.Petak maka koreksi atau pemeriksaan LJU PAI dilakukan  terpusat di UPTD yang dilaksanakan oleh KKG-PAI sebagaimana diutarakan ketuanya Rusli, S.Pd.I  guru PAI SDN 1 Narahan. 

Kepala UPTD Pendidikan Pulau Petak  Sogian Nor, M.Pd dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dengan KKG-PAI Pulau Petak sebagai wadah pembinaan profesional  untuk meningkatkan kinerja guru-guru Pendidikan Agama Islam. KKG PAI P.Petak mulai menunjukkan keberadaannya. Sogian Nor juga mengharapkan prakarsa dan inisiatif seperti ini juga didukung oleh semua pihak. Terkait dengan hasil Tryout apapun hasilnya kiranya dapat dijadikan bahan analisis evaluasi pembelajaran PAI  dan waktu yang masih tersedia ini hendaknya bisa dilakukan remedial jika masih ada SK KD yang belum tercapai.



About UPTDDISDIK KAPUAS

Silahkan tinggalkan komentar dibawah ini.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: