» » LOMBA MEWARNA HARI JADI KAPUAS KE-207


Dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kota Kuala Kapuas Ke-207 Kwartir Gerakan Pramuka ( Kwarcab) berkerjasama dengan Dewan Keseniah  Kabupaten Kapuas  hari ini Sabtu ( 16/3 ) telah menyelengarakan "Lomba Mewarna " bagi anak-anak TK se Kabupaten Kapuas di Sanggar Pramuka Jl. Keruing Kuala Kapuas. " Dengan Mewarna Diharapkan Anak Dapat Mengembangkan Kreativitas dan Imijinasi serta Mencintai Lingkungan Sekitar Sejak Usia Dini " itulah tema Lomba kali ini.
Lomba Mewarna ini merupakan bagian dari Kegiatan Pasar Rakyat dan Pentas Seni 207 Th Kapuas kata Sri Aji, S.Pd, M.Pd   selaku Ketua Penggelaran ini dan Drs. Haris Padilah, M.Pd sekretasisnya

Hampir seratus anak-anak dari berbagai TK di Kuala Kapuas dan sekitarnya  menunjukkan ide dan kreativitasnya di atas kanvas. Tak ketinggalan setiap anak didamping orang tuanya masing-masing menyaksikan kemampuan anaknya berlomba. Acara dibuka resmi oleh  Wakil Ketua Kwarcab Pramuka Kapuas Mulyadi, S.Pd   atas nama Ketua Kwarcab. Mulyadi, S.Pd yang sehari-hari Kabid. PNSP Dinas Pendikan kalau membuka kegiatan seperti ini pasti ada kejutan kepada peserta seperti mengajukan kuiz siapa yang bisa menjawab  spontan diberi doorprize dari dompetnya. Kegiatan seperti ini sudah biasa dilakukan sewaktu menjadi Kepala Cabang Dinas Pendidikan Kecamatan Selat dimaksudkan memberi semangat lomba kepada peserta.

Kejuaran lomba di bagi 2 kategori  peserta putra dan peserta putri.  Peserta yang juara masing-masing menerima hadiah berupa uang pembinaan, piala dan piagam penghargaan. Khusus Juara I putra dan putri diberikan hadiah Utama ; sepeda mini.

Berikut hasil kejuaran hasil keputusan Dewan Juri yang diumumkan oleh panitia.
Untuk kategori Putra:
Juara I : Dari TK Pembina,
Juara II : TK St Paulus Katolik.
Juara  III : TK ABA-2
Harapan I : TK Tunas Bangsa,
Harapan II : TKIT
Harapan  III Al Amin. III :

Untuk kategori Putri
Juara I : Dari TKA ABA-1
Juara II : TK Purwanida.
Juara III : TK NU
Harapan I : TK Al Hijrah.
Harapan II : TK ABA-1 .
HarapanIII : TK Tunas Bangsa.






About UPTDDISDIK KAPUAS

Silahkan tinggalkan komentar dibawah ini.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: