» » » Bimbingan Teknis Penguatan Tenaga Perpustakaan di Panorama Regency Hotel Batam, Riau Indonesia

Pada awalnya kami menerima tugas ini dengan tak disangka-sangka sebab undangan yg diberikan pukul 1 siang pada tanggal 28 Agustus 2013 merupakan hari dimana Pelaksanaan acara ini dimulai.

Dengan bimbingan dan perintah Pak Sogian Noor (Ka.UPTD) Pak Sidik Widiantoro serta Pak Muhammad Hassan, kami bisa berangkat dari Kuala Kapuas ke Batam.Mengingat pada tanggal 29 Agustus seluruh peserta wajib ada disana, kalaupun lewat dari tanggal tersebut tidak akan ada penerimaan peserta lagi, bergerilya dengan tiket pesawatpun sangat ekstrim dilakukan dan syukurlah kami bia tiba tepat waktu untuk datang. Sama seperti undangan di kabupaten lainnya se-Indonesia, berburu tiket pesawat ke Batam merupakan perjuangan yang sangat keras dan selalu jadi pembicaraan selama kami disana.Selain itu baru sampainya undangan acara ini menjadi sebuah ketergesaan sebagian besar peserta di iringi cerita  kondisi tidur yang tidak memadai.


Walau begitu semangat mereka juga tidak pudar kerena para Fasilitator sangat pandai dalam memfasilitasi peserta sehingga kehangatan dalam pemberian materi sangat dirasakan.

Undangan yang diberikan hanya ada 4 kabupaten Se-Kalteng (Kapuas,Bartim,Barsel,Kotim), hanya utusan Kabupaten Kapuas yang ada hadir mewakili Kalimantan Tengah untuk hadir dalam acara tersebut. Artinya hanya ada kami yang dari Kalimantan Tengah yang hadir di Acara ini.

Hari ke-3 ini merupakan hari kedua berada di Batam, kami berharap menyerap semua materi yang diberikan, dengan harapan bisa memberikan info pada rekan2 sekalian khususnya di Kabupaten Kapuas dan Kalimantan tengah pada umumnya.

Harapan, semoga kami diberikan kesehatan sehingga dapat menuntaskan kegiatan hingga akhir acara (2 September 2013)

Tidak lupa ucapan terima kasih kepada semua rekan-rekan dan dukungan yang sangat banyak membuat kami bersemangat dalam melaksanakan Tugas negara ini.

Salam Pendidikan!!
Terima Kasih

About UPTDDISDIK KAPUAS

Silahkan tinggalkan komentar dibawah ini.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: