» » SILATURRAHMI GRUP FACEBOOK KBA









Amuntai, KP – Ketua TP PKK Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) Hj Annisyah Rasyidah Wahid, bersilaturrahmi dengan generasi muda Alabio, yang diberi nama perkumpulan Keluarga Besar Alabio.
Silaturrahmi yang dilaksanakan di penghujung bulan Suci Ramadhan 1434 Hijriyah tersebut, nampaknya menjadi kegembiraan dan saling mempererat tali silaturrahmi dengan perkumpulan yang juga beru diresmikan oleh ketua TP PKK.
Dalam kesempatan itu, Annisah, menyampaikan apresiasi yang begitu tinggi terhadap acara ini dan juga merasa bangga dapat menyaksikan para generasi-generasi muda dalam melakukan berbagai hal yang positif.
``Sebagai bagian dari keluarga besar Alabio, saya merasa bangga melihat generasi muda melakukan hal positif,’’ ungkapnya, dalam acara silaturrahmi yang dilangsungkan di Pondok Pesantren Asy-Syafi’iyah itu.
Sementara itu, Haitami, selaku Ketua Panitia menjelaskan, bahwa perkumpulan ini berawal dari sebuah group di jejaring media sosial. Setelah setahun lebih, para anggota merasa ingin silaturrahim dan bertatap muka, karena sebelumnya antara satu dengan yang lainnya tidak saling mengenal.
Dalam silaturrahmi itu, juga dihadiri tokoh-tokoh yang berpengaruh, baik lokal maupun dari luar daerah yang notabenenya orang Alabio, seperti Bapak Sogian nor, Ka. UPTD Pendidikan P. Petak Kapuas yang bersemangat hadir dalam silaturrahim itu.
Yang menarik lagi adalah, konsep acara yang begitu menghibur yakni stand up Comedy ala halabiu. Konsep acara ini yaitu baturai kisah mahalabiu atau bercerita dengan gaya bahasa Alabio, yang sering membuat pendengarnya menjadi bingung dan menghibur.
Baturai kisah mahalabiu ini, dibawakan oleh para tamu undangan seperti bapak Fakhrurraji Asmuni,S.Pd.MM sastrawan Banua, Ketua PC NU Sei Pandan Syaifuddin MR S.Ag, camat Sungai Pandan dan yang lainnya.


About UPTDDISDIK KAPUAS

Silahkan tinggalkan komentar dibawah ini.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: