» » SUKSES PELAKSANAAN JAMBORE GURU KAB. KAPUAS TAHUN 2013.

Usai sudah perhelatan akbar di kalangan guru Kabupaten Kapuas yang telah dilaksanakan dari tanggal 20-22 September 2013 di Sanggar Pramuka Kuala Kapuas. Pergelaran yang menyedot peserta dan official 500 an orang itu tergolong sukses.  Kontingen yang terdiri dari  14 Kecamatan itu telah pulang ke daerah masing-masing, ada yang meraih Juara ada pulu yang tertunda keberhasilannya. 

Semua itu bukan tujuan utama, hanya memotivasi peserta untuk mempertunjukkan kebolehannya. Semua peserta menyatakan puas dan menghendak ada eveni seperti ini lagi. Rasa kebersamaan sesama pendidik dan tenaga kependidikan  untuk memajukan pendidikan tercurah dalam kegiatan ini. Luar biasa semangat guru-guru yang ditunjukkan dalam berbagai lomba itu. Nilai-nilai karakter bangsa dapat digali dalam kegiatan ini ada yang namanya kegiatan out bond, bakiak/trompah. 

Ketua PGRI Kabupaten Kapuas  Ragus Rumbang, M.Pd  menyampaikan ucapan terima kasih kepada Panitia Pelaksana yang dimotori Drs. Haris Fadillah, M.Pd  sebagai Ketuanya dan semua anggota panitia lainnya. 


































About UPTDDISDIK KAPUAS

Silahkan tinggalkan komentar dibawah ini.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: