» » PEMBUKAAN WORK SHOP PENGINTEGRASIAN PKB KE DALAM KURIKULUM 2013 YG DISELENGGARAKAN IGI KAPUAS DAN KEMENDIKBUD

Gema dan semangat Kurikulum  2013 kembali  menggelora di kalangan PTK Kabupaten Kapuas. Baru saja selesai Majelis Dikdasmen Muhammadiyah menyelenggarakan Workshop, hari ini Kamis, 17/10 giliran Ikatan Guru Indonesia ( IGI ) Kapuas tak mau ketinggalan membekali anggotanya melalui Work Shop Pengintegrasian Pendidikan Karakter Bangsa dalam Kurikulum 2013 Bagi Pendidik Pendidikan Dasar Kab, Kapuas.   

Acara Pembukaan dimulai tepat pukul 07.00 WIB di aula Disdik Kapuas dihadiri seluruh peserta lengkap, hadir dalam kesempatan ini Kepala Dinas Pendidikan Kapuas  memberikan sambutan dan membuka secara resmi  workshop tersebut.  Kadis didampingi  Kasi Dikdas Bpk Kaidin Nasution, ST, MT.  Dalam sambutannya Kadis menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada IGI Kapuas yang dapat menyenggarakan kegiatan Workshop yang dirasakan manfaatnya bagi PTK di Kabupaten Kapuas.  

Sementara itu Ketua Panitia Sukadi, M.Pd dalam laporannya menyampaikan bahwa kegiatan ini  dibiayai oleh P2TK Dikdas Kemendikbud RI, sedangkan pesertanya berjumlah  60 orang terdiri dari guru SD dan SMP tersebar di beberapa Kecamatan  terdekat dengan Ibu Kota Kabupaten Kapuas, dan dilaksanakan selamat  4 hari dari tanggal  17-20 Oktober 2013. 

Tak ketinggalan dalam acara sambutan Ketua IGI Cabang Kapuas  Joko Susilo, M.Pd menyampaikan bahwa tujuan Workshop ini adalah untuk meningkatkan kemampuan Pendidik dan Tenaga Kependidikan di bidang pemahaman , penguasan , dan penerapan Pendidikan Karakter Bangsa dalam supervisi, pengelolaan sekolah dan pembelajaran pada tataran satuan pendidikan.















About UPTDDISDIK KAPUAS

Silahkan tinggalkan komentar dibawah ini.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: