» » » KAPUAS KALTENG SUDAH PUNYA PERWAKILAN UMY

Bagi putra putri yang ada di Kabupaten Kapuas dan sekitarnya mulai tahun ini tidak repot lagi mendaftar dan seleksi  masuk Universitas Muhamadiyah Yogjakarta cukup datang ke SMA Muhammadiyah Kuala Kapuas sebagai sekretariat  perwakilan UMY. 

Jum`at 13/12  telah ditandatangai nota kesepakatan ( MoU ) antara Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kapuas dengan Universitas Muhammadiyah Yogjakarta dalam hal ini Kepala Biro Penerimaan Mahasiswa Baru UMY  Ibu Dr.Siti Diah Handayani, sementara dari Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kapuas oleh Bpk. H. Kamaruddin Ak. 

Dalam acara ini juga Ibu Dr. Diah sebelumnya mensosialisasikan tentang Profil UMY dan menjelaskan sistem Penerimaan Mahasiswa Baru melalui perwakilan di Kuala Kapuas. 
UMY menurut beliau merupakan Universitas yang masih tergolong muda di bandingkan PT lainnya yang sudah maju, seperti  UGM, UI, ITB dll, namun telah masuk  4  besar Universitas terbaik Nasional.  " Unggul Islami" visi UMY dan mottonya  " Yang Muda Yang Mendunia". 

Sedangkan mengenai perwakilan UMY , calon mahasiswa di daerah Kapuas cukup mendaftar di perwakilan dan Test juga di perwakilan secara on line dengan prinsip  one day service, kecuali untuk Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan harus datang ke Kampus UMY.
Di Ruang ICT SMA Muhammadiyah  telah dipasang  selver oleh Tim ICT UMY pada saat penandatanganan MuO itu.
Dalam kesempatan acara sosialissasi ini hadir semua Kepala SMA/SMK/MA se Kabupaten Kapuas, beberapa Pimpinan Daerah Muhammadiyah, Ketua Majelis Dikdasmen, pengurus dan pengawas sekolah Muhammadiyah serta pelajar.
Penasehat/Pelindung : Pimp. Daerah Muhammadiyah Kapuas.
Ketua : Endang Suyitno, SE, M.Pd
Wakil : H. Patir, S.Pd
Bendahara : Anang Mulyana, SP, M.Pd
Tim Penerimaan Calon Mahasiswa Baru :
1. M. Busyrol Fuad, S.Psi
2. Hartomas, S.Pd
3. Heru Verdian

Tim Sosialisasi :
1. Susilo, M.Pd
2. Sogian Nor, M.Pd
3. Suhailudin Nasution, SE, M.Pd

Alamat Sekretariat :
SMA Muhammadiyah Jl. Barito Komplek Perguruan Muhammadiyah Kuala Kapuas.




















About UPTDDISDIK KAPUAS

Silahkan tinggalkan komentar dibawah ini.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: