» » SAMBUTAN PANLAK ACARA PISAH SAMBUT



Assalamualaikum warahmatullahiwabarkatuh
Selamat pagi, dan salam sejahtera buat kita semua.

Alhamdulillahirobbil 'alamin, wabihi nasta'in 'ala umuriddunya waddin, ashsholatu wassalamu'ala asrofil ambiyaa iwal mursalin  wa'ala alihi washohbihi ajma'in, amma ba'du.

           


            Yth.Bapak Ketua DPRD Kab. Kapuas, 
            Yth.Bapak Camat Pulau Petak, 
            Yth.Bapak Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas,
Yth.Bapak Kepala UPTD Pendidikan Kec. Pulau Petak lama,
Yth.Ibu Kepala UPTD Pendidikan Kec. Pulau Petak  baru,
Yth.Rekan Pengawas TK/SD dan Stap TU UPTD Pendidikan Kec. Pulau Petak,
Yth.Bapak Ibu Kepala TK,SD, SMP, SMA dan yang sederajat Se Kec. Pulau Petak,
Yth.Bapak Pengurus PGRI Kec. Pulau Petak,
Yth.Bapak Ibu Dewan Guru TK,SD,SMP,SMA dan yang sederajat
Yth.Kepala Desa Teluk Palinget, dan
Yth.Komite  SDN 2 Teluk Palinget serta para undangan Yang kami hormati.

Terima kasih kami haturkan pada pembawa acara yang telah menyiapkan waktu buat kami untuk menyampaikan sambutan selaku Panitia Pelaksana Pisah Sambut Ka. UPTD Kec. Pulau Petak pada hari ini.
Puja dan Puji syukur Alhamdulillah, kita panjatkan kehadhirat Allah SWT. Yang karena berkat Taufiq dan hidayah-Nya, sehingga  sampai saat ini kita dibrikan kenikmatan kesehatan,  dalam keadaan sehat wal ‘afiat, dapat melangkahkan kaki dalam perjalanan ke tempat ini,dan dapat berkumpul, bertemu pandang, di ruang SDN 2 Teluk Palinget pada hari ini dalam rangka acara syukuran pisah sambut Ka. UPTD Kecamatan Pulau Petak, yaitu antara Bapak  SOGIANNOR, M.Pd Kepala UPTD yang lama, yang beliau mendapat tugas baru menjadi Kepala UPTD Pendidikan Kecamatan Kapuas Kuala, dan digantikan dengan Ibu ASMAH WATY, S.Pd , Beliau adalah mantan Kepala  UPTD Pendidikan Kecamatan Kapuas Timur, dan mendapat tugas baru menjadi Kepala UPTD Pendidikan Kecamatan Pulau Petak. 
            Ucapan Terima kasih kami haturkan dari hati yang paling dalam, pada Para  Pengawas TK/SD, TU dan Stap Uptd Pendidikan Kecamatan Pulau Petak, Bapak Ibu Kepala Sekolah, Dewan Guru TK,SD, dan semua pihak yang telah mengambil peran, saling menolong bekerjasama tanpa pamrih bekerja keras, telah bersusah payah membantu kami memprsiapkan acara Pisah Sambut baik berupa tenaga, fikiran, dan Sumbangannya sehingga acara ini dapat terlaksana sesuai rencana, dan juga kami tak lupa pula mengucapkan banyak terimakasih pada Kepala Sekolah Dasar Negeri 2 Teluk Palinget beserta dewan gurunya yang menyediakan tempat untuk penyelenggaraan acara ini, sekali lagi kami ucapkan banyak terimaksih.
            Bapak Ibu, hadirin sekalian yang berbahagia.
Adapun dasar dari pada pelaksanaan Kegiatan ini adalah  Surat Keputusan Kepala UPTD Pendidikan Pulau Petak Nomor : 424 / 01 / VI / UPTD/ 2014, Tanggal 17 Januari 2014 dan Keputusan Rapat Kepala Sekolah, Perwakilan dari Guru TK/SD dan Pengawas TK/SD, PLS dan Stap UPTD  Pendidikan  Kecamatan Pulau Petak pada tanggal 17 Januari 2014 tentang penetapan Panitia Pisah Sambut  Kepala UPTD Pendidikan Kecamatan Pulau Petak Bapak Sogiannor, M.Pd ( Lama ) dan Ibu Asmawaty, S.Pd  ( Baru ) 
Adapun tujuan dari pada acara ini,
Pertama : Sebagai penghargaan terakhir kami,rasa hormat kami, perhatian kami, rasa simpati kami, dan rasa cinta kami terhadap mereka yang pernah bertugas di uptd pendidikan Pulau Petak , karena sudah menjadi tata karma apabila ada mutasi, perpindahan, atau penggantian pimpinan acara seperti pisah sambut ini harus dilaksanakan sebagai penghargaan dan terima kasih kami.
Kedua  : sebagai sambutan perkenalan kepada kepala Uptd yang baru, dimana menjadi keharusan dan harus dilakukan karena ada pepatah mengatakan “ tak kenal maka tak sayang “
Ketiga   : sebagai wadah untuk berkumpul para guru, para pendidikan dimana didalam purum ini saling bermaafaan, melepaskan rindu dan yang utama bersilaturrahim.

Bapak Ibu, hadirin sekalian yang berbahagia.
            Pada kesempatan ini saya selaku pribadi sekaligus mewakili semua pihak mengucapkan selamat jalan pada Bapak Ka. UPTD Pendidikan Kec. Pulau Petak yang lama ke tempat tugas yang baru semoga senantiasa sukses meyertai Bapak, dan kami menghaturkan mohon maaf jika selama kita bergaul terdapat hal-hal yang kurang berkenan di hati Bapak, juga terima kasih yang tak terhingga karena Bapak telah membawa perubahan dan telah mengangkat UPTD Pendidikan Kec. Pulau Petak, telah memperkenalkan UPTD Pendidikan Pulau Petak, pada dunia maya sehingga dapat dilihat di mata dunia, sehingga sampai detik saat ini UPTD Pendidikan Pulau Petak tetap bertahan direking satu.
            Kepada Ka. UPTD Pendidikan Kec. Pulau Petak yang baru, kami ucapkan selamat datang, selamat bergabung di UPTD Pendidikan Kec. Pulau Petak, dengan harapan, dengan kepimpinan ibu nantinya membawa perubahan sehingga dapat meningkatkan mutu Pendidikan di Kec. Pulau Petak, Khususnya dunia pendidikan dikecamatan Pulau Petak, Kami yakin Ibu sudah punya terik tersendiri untuk hal itu.
Hadirin sekalian, kami atas nama panitia tidak lupa mohon maaf yang sebesar-besarnya, apabila dalam penyambutan, penyediaan tempat dan lain-lain , terdapat hal-hal yang kurang berkenan dihati para Bapak dan Ibu sekalian semoga, semoga para bapak dan ibu membukakan pintu maaf yang selebar-lebarnya.

Demikianlah sambutan dari saya. Terima kasih atas segala perhatian dan sekali lagi mahon maaf atas segala kekurangan. Dan Mohon maaf apabila ada salah-salah kata,

            Akhirnya, saya akhiri dengan pantun :
            Untuk Ka.UPTD lama :
            Pucuk pauh lengkuas rimba
            Anak sembilang ditapak tangan
                        Biar jauh di Kapuas Kuala
                        Hilang di mata di hati jangan

            Untuk Ka. UPTD baru :

            Langit mendung pertanda hari akan hujan
            Kian menepi perahu para nelayan
                        Selamat datang pada ibu kami ucapkan
                        Pendidikan di Pulau Petak mari kita tingkatkan
           
            Akhiru kalam, وَ السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكاَتُهُ

About Aria Kurnain

Silahkan tinggalkan komentar dibawah ini.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: