» » GEBYAR PAUD KABUPATEN KAPUAS TELAH SUKSES DILAKSANAKAN HARI INI DI GOR PANUNJUNG TARUNG KUALA KAPUAS


Sebagai bentuk apresiasi Pemerintah Kabupaten dan beberapa organisasi yang peduli pendidikan hari Selasa 22/4 telah dilaksanakan Gebyar PAUD Kapuas 2014. Acara yang dilaksanakan akbar ini mengambil tempat di GOR Panunjung Tarung Kuala Kapuas yang dapat menampung 5.000 pengunjung ini.
Kegiatan yang dilaksanakan diantaranya lomba melukis, mewarna dan parade pakaian adat/nasional yang diikuti  anak-anak dari Taman Kanak-Kanak, Kelompok Bermain, dan Satuan PAUD Sejenis ( SPS).

Setelah berbagai perlombaan dilaksanakan seluruh anak-anak menyambut kedatangan tamu Bunda PAUD Kabupaten  Ny. Ary Egahni Ben Brahim S. Bahat  isteri Bupati Kapuas bersama Bupati juga Wakil Bupati bersama Ibu  dengan berbagai aktraksi  Drum Band dari SDN 2 Selat Tengah, Tari Manasai dari TK Pembina  dilanjutkan dengan pelepasan balon serta  parade pakaian adat/Nasional.

Acara serominial Penobatan Bunda PAUD Kecamatan, Desa/Kelurahan se Kab. Kapuas oleh Bunda PAUD Kabupaten dilangsungkan secara hikmat dan semangat. Bunda PAUD yang dinobatkan terdiri dari 17 Kecamatam dan 231 Desa/Kelurahan. 

Ka Seto dari Jakarta sengaja diundang Panitia untuk memberikan inspirasi dan motivasi kepada anak-anak dan juga para orang tua  serta penyelenggara PAUD di daerah ini.











About Sogian Nor empede

Silahkan tinggalkan komentar dibawah ini.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: