» » KAB. KAPUAS TUAN RUMAH PERINGATAN HARI AKSARA INTERNASIONAL KE 49 TINGKAT PROV. KALTENG


Berdasarkan surat Gubernur Kalimantan Tengah No.420/0555/DISDIK tanggal  9 Juni 2014 Kabupaten Kapuas ditunjuk sebagai  tuan rumah Peringatan Hari Aksara Internasional ke 49 tingkat Provinasi Kalimantan Tengah.
Untuk menindak lanjuti penunjukkan tesebut Bupati Kapuas melalui Sekretaris Daerah Kapuas Bpk Ir. Sanijan. CES telah mengundang sejumlah SKPD dan seluruh Ka. UPTD Pendidikan  melaksanakan rapat pembentukan Panitia Pelaksana pada tanggal 21 Agustus 2014 di Aula Disdik Kapuas.

Pada rapat tersebut berhasil menyusun Panitia Pelaksana Peringatan Hari Aksara Internasional ke 49 Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah dengan Ketua Bpk. Drs. Katanggar. Wakil Ketua Kepala Kantor Kemenag Kapuas, Sekretaris : Ibu Ruswatiningsih, SE, MAP.

Adapun kegiatan yang akan dilaksanakan adalah Pemeran hasil-hasil pendidikan Non Formal  pada tanggal 13- 15  September 2014 di Stadion Kapuas yang diikuti   Kabupaten / Kota se Kalteng.

Selain pameran akan dilaksanakan pula Karnaval  dan Gebyar Pendidikan baik pendidikan formal, non formal maupun informal pada pada saat pembukaan tanggal 13 September 2014.

Puncak acara dilaksanakan pada tanggal  15 September 2014 juga mengambil tempat di Stadion Kapuas. Gubernur Kalimantan Tengah direncanakan akan hadir dan memberikan sambutan pada puncak acara itu.


 Sekretaris Daerah Kab. Kapuas Bpk  Ir. Sanijan,CES didampingi Kadisdik Kapuas Bpk Drs, Katanggar memimpin rapat pembentukan Panitia Hari Aksara Internasional ke 49 Provinsi Kalteng di Kab, Kapuas






About Sogian Nor empede

Silahkan tinggalkan komentar dibawah ini.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: