» » KERJA BAKTI BERSAMA DALAM RANGKA HUT KEMERDEKAAN RI KE 69 DI KAPUAS KUALA



Dalam rangka mewaris semangat juang para Pahlawan dalam merebut kemerdekaan warga  3 Desa yaitu Lupak Dalam, Sei Bakut dan Argo Mulyo Kecamatan Kapuas Kuala  bergotong royong memperbaik jalan Kabupaten yang menghubungan Ibu Kota Kecamatan Kapuas Kuala dengan Kecamatan Tamban Catur pada hari Jum`at, 15/8.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bagian dari rangkaian Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke 69 di Kecamatan Kapuas Kuala  kerja sama Panitia HUT RI dengan Camat Kapuas Kuala, Dinas Pekerjaan Umum ( UPR ) serta perwakilan 3 Desa yang dilalui jalan tersebut.
Camat Kapuas Kuala Asyari, SP.M.Si mengatakan bahwa kegiatan ini  tidak ada dananya tapi berkat partisipasi semua pihak, ada yang nyumbang  batu,  tenaga, konsumsi maka terlaksanalah perbaikan jalan ini. 

 Jalan Kabupetan ini memang kondisinya sudah rusak berat hampir tidak bisa dilalui roda 4 apalagi pada musim hujan atau air pasang karena kubangannya sudah dalam.  Pada kegiatan ini lubang-lubang itu ditimbun dengan batu.  Hal ini memang bersifat sementara karena memang ada pengerasan dan pengaspalan yang akan dikerjaakan oleh Pemkab. Kapuas melalui proyek multi yess  mulai tahun 2014.






About Sogian Nor empede

Silahkan tinggalkan komentar dibawah ini.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: