» » KAPUAS SUKSES JADI TUAN RUMAH PERINGATAN HAI KE-49 TAHUN 2014 TINGKAT PROV. KALTENG


Perhelatan akbar tingkat Provinsi Kalteng yaitu Peringatan Hari Aksara Internasional Tahun 2014 di Kuala Kapuas  telah sukses dilaksanakan pada tanggal 15 September 2014  di GOR Panunjung Tarung. 
Begitu juga rangkaian-rangkaian kegiatannya seperti Pameran Pendidikan, Karvanal Pendidikan,Sarasehan Pendidikan dan kegaiatan lainnya. 
Suksesnya Peringatan Hari Aksara Internasional Tahun 2014 Tingkat Provinsi Kalteng di Kuala Kapuas ini tidak lepas dari kerja keras Panitia Lokal Kabupaten Kapuas  yang diketua Bpk Drs. Katanggar Kadisdik Kapuas didukung penuh oleh  Bidang PNFI Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas sebagai land sektor pelaksana.
Meski keterbatasan dana yang tersedia dari DIPA PNFI Disdik Kapuas dibandingkan kegiatannya yang akbar ini panitia pantang menyerah siang malam berkerja dan berkoordinasi  dibawah Ketua dan Sekretaris Panitia ( Bpk Katanggar dan Ibu Ruswatingsih,SE., MAP) dibantu   Ketua Seksi Acara ( Bpk. Mulyadi, S.Pd) Seksi Pameran ( Samsi, S.Pd,MT, Drs, Diamansyah, MM, Godman, Norhayati,Sos, Sri Rahayu,M.Pd) ,  Seksi Sekretariat ( Bubu, S.Pd, Sogian Nor, M.Pd, Willing Febrian, Masuariana, S.Sos, Husnul Khatimah, S.Pd, Ellis). Tak ketinggalan Akhwan Siddik sang Kameramen yg dipantia membantu Seksi Humas dan Dokumentasi,
Maka untuk mengekspresikan rasa syukur dan ucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah membantu mulai dari staf sampai kepada Gubernur hari Senin 17/9 di ruang PNFI diadakan acara makan bubur yang cukup sederhana namun menggambaran kecerian dan kebahagiaan.





About UPTDDISDIK KAPUAS

Silahkan tinggalkan komentar dibawah ini.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: