» » SOSIALISASI DAN BIMTEK SISFODIK DI KAPUAS KUALA


Dinas Pendidikan Prop.Kalteng - bekerjasama dengan PT. Netsindo Computama melalui Surveyor ; Lentar, S.Pd, Hendra Gunawan, S.Pd dan Daniansyah, S.Pd  melaksanakan tugasnya pada Kegiatan Sosialisasi  dan Bimbingan Teknis Aplikasi SISFODIK di Kecamatan Kapuas Kuala Kab. Kapuas. Dengan server handal milik Balai Teknologi Komunikasi dan Informasi Pendidikan ( BTKIP) Kalimantan Tengah yang dikelola oleh Aryadi Gunawan yang merupakan salah satu Staf Khusus , mampu menyimpan data melalui singkronisasi program Sisfodik dengan lancar tanpa kendala.

Kegiatan yang dikoordinasikan dengan pihak UPTD Pendidikan Kapuas Kuala dan KKKS  ini diikuti  23 sekolah dari SD, SMP hingga SLTA terdiri dari Kepala Sekolah dan Operator Sekolah dilaksanakan di SDN 5 Lupak Dalam. 

Kepala UPTD Pendidikan Kapuas Kuala Sogian Nor, M.Pd  dalam sambutannya pada pembukaan kegiatan menyambut baik program ini karena sangat bermanfaat bagi pihak sekolah maupun pihak Dinas Pendidikan sebagai dasar dari pengambil kebijakan. Kepala para operator diharapkan dapat mengikuti secara tekun dan akhirnya dapat memberikan informasi melalui SISFODIK ini.







































About Sogian Nor empede

Silahkan tinggalkan komentar dibawah ini.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: