» » UPACARA PERINGATAN HARI GURU DAN HUT PGRI KE 69 TINGKAT KEC. KAPUAS KUALA

Pendidik dan Tenaga Kependidikan yang bergabung dalam organisasi profesi PGRI,  Kapuas Kuala hari ini  25/11memperingati Hari Guru Nasional dan HUT PGRI Ke 69 dalam suatu upacara bendera di halaman kantor Camat Kapuas Kuala. 
Upacara diikuti seluruh pendidik dan tenaga kependidikan, peserta didik dari SD/MI, SMP/MTs, SMKN-1 Kelautan Jurusan Pelayaran dan MA dan undangan lainnya. 
Camat Kapuas Kuala  Drs. Asyari, M.Si  bertindak sebagai pembina Upacara sekali membacakan Amanat Menteri Pendidikan Dasar dan Menengah.
Setelah pelaksanaan upacara diserahkan bingkisan kepada Bpk Atah dari Dusun Sambas Desa Pematang atas prakarsanya membangun dan mengajar di sekolah darurat beratap daun dan berdinding  papan tipis ukuran kecil untuk menampung anak-anak yang tidak bisa bersekolah karena kondisi terisolir dan ekonomi keluarga.  Bingkisan diserahkan Camat Kapuas Kuala dan Ka. UPTD Pendidikan Sogian Nor, M.Pd

Dari PNPM Generasi Sehat dan Cerdas sebagai kepeduliannya terhadap anak yang putus sekolah pada kesempatan ini juga menyerahkan bantuan alat sekolah dan seragam kepada peserta didik di Dusun Sambas yang dikelola Bpk. Atah tersebut. 

Acara peringatan Hari Guru Nasional dan HUT PGRI Ke-69 ini baru pertama dilaksanakan di Kapuas Kuala berkat dukungan KKKS sekalu Panitia yang diketuai Bpk. Kurnadi, S.Pd, PGRI, dan pihak Kantor Kecamatan Kapuas Kuala. 

Kurnadi memaparkan bahwa kegiatan Hari Guru Nasional dan HUT PGRI Ke 69 di Kapuas Kuala ini dimeriahkan juga dengan kegiatan lomba bagi peserta didik, dan tak kalah pentingnya juga ada Perkembahan Pramuka yang dilaksanakan pada hari Senin dan Selasa di Halaman Kantor Camat. 












About Sogian Nor empede

Silahkan tinggalkan komentar dibawah ini.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: