» » MERIAH DAN SEMARAK MALAM RESEPSI DAN HIBURAN HUT KEMERDEKAAN RI KE 70 KAPUAS KUALA

Ribuan undangan dan penonton berbaur  memenuhi halaman kantor Camat Kapuas Kuala menyaksikan acara malam  Resepsi dan Hiburan dalam rangkaian kegiatan memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke 70 Kapuas Kuala Kab.Kapuas.  Acara yang digelar Seksi Hiburan Panitia HUT Kemerdekaan RI tahun 2015 Kapuas Kuala  tergolong sukses kalo dilihat dari jumlah undangan dan penonton yang hadir. Hadir pada kesempatan itu Unsur Tripaka beserta ibu, seluruh Kades/ibu kades, undangan lainnya yang berbaur dengan masyarakat umum.

Acara dimulai pukul 19.00 WIB diawali sambutan Ketua Panitia Sogian Nor, M.Pd pada intinya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak baik pelaksana maupun donator kegiatan ini.  Selanjutnya Sambutan Camat Kapuas Kuala Asy`ari, S.Pt., M.Si dan Kapolsek Aipda Sanip B. Sebagaimana biasa malam respsi dilakukan penyerahan Tropy dan Piagam Penghargaan  Perlombaan. 
Camat Kapuas Kuala dan Kapolsek tidak panjang lebar memberikan sambutan tapi pada intinya mengajak seluruh lapisan masyarakat Kapuas Kuala bangkit dan " Ayo Kerja" sebagaimana tema tahun ini, dan subtema dari Kabupaten Kapuas " Melalui Kerja Keras, Kerja Cerdas Berkualitas dan Tuntas segagai Hikmah 70 Tahun Indonesia Merdeka Demi  Kab.Kapuas Yang Lebih Maju,Mantap dan Sejahtera"

Untuk memenuhi animo masyarakat Kapuas Kuala  akan hiburan Panitia sengaja mendatangkan Rocker Dangdut yang bergelar Pangeran Dangdut Kapuas " Benny Wijaya " dan Syarah Sagita dari Kuala Kapuas yang malam tadi tampil memukau ribuan penonton. Tak terlewatkan artis lokal Lupak Dalam, Maisyarah dan Jannah tak kalah hebatnya juga penampilannya. Sebagaimana diketahui masyarakat Lupak Dalam putri Bpk Ibramsyah ini pernah meraih  5 Besar Rodhita Dangdut Contest 2015 di Banjar Baru. 
Dukungan Soundsystem dan musik yang menggelegar memecah kesunyian Lupak Dalam biasanya sangat membakar semangat penyanyi dan penonton. Panitia mendatang Soundsystem dan organ tunggal " Renata" dari Tamban Km 6.









About Sogian Nor empede

Silahkan tinggalkan komentar dibawah ini.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: