» » PERINGATAN HUT KEMERDEKAAN RI KE 70 TAHUN 2015 DI KAPUAS KUALA

Hari ini adalah momen bersejarah bagi  Republik tercinta Indonesia, karena merupakan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke 70. Kecamatan Kapuas Kuala yang terletak di pinggiran pesisir laut jawa termasuk Kabupaten Kapuas tak ketinggalan memperingati HUT Kemerdekaan tesebut, bahkan tahun ini terasa sangat meriah dan bersemangat. Hal ini terlihat dari pemasangan bendera, umbul-umbul , spanduk yang bertuliskan Dirgahayu Kemerdekaan RI Ke 70 bergambar Bupati/Wali Bupati dan Kepala Desa/Kepala Sekolah/UPT  dan umbul-umbul bukan hanya di ibu kota Kecamatan tapi terasa di semua desa di Kecamatan Kapuas Kuala.
Upacara Bendera telah dilaksanakan pagi tadi Senin, 17/8 di halaman kantor Camat Kapuas Kuala juga terasa meriah dan semarak terlihat dari peserta upacara dan undangan yang hadir. Camat Kapuas Kuala  Asy`ari, S.Pt., M.Si bertindak sebagai Inspektur Upacara sekaligus membacakan amanat  Plt. Gubernur Kalteng. Seluruh halaman dipadati peserta upacara yang terdiri dari pelajar dari SD sampai SLTA, Kepala Satuan Kerja di Kecamatan, Kepala Desa / Aparat Desa, PNS/TNI/POLRI,Tokoh Agama/Masyarakat/Pemuda,  Ibu-ibu PKK dan undangan lainnya
Ketua Panitia HUT RI Ke 70 tahun 2015 Kecamatan Kapuas Kuala  Sogian Nor, M.Pd yang sehari-hari Kepala UPTD Pendidikan Kapuas Kuala merasa puas atas penyelenggarakan HUT Kemerdekaan ke 70 dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen yang telah membantu suksesnya pelaksanaan ini, seraya juga mengucapkan maaf  jika ada kekurangannya. 
Ditambahkan juga bahwa malam ini pukul 19.00 WIB adakan diadakan malam resepsi dan hiburan sebagai ungkapan rasa syukur, gembira dan terima kasih  kepada TYME, pejuangan Kemerdekaan, serta membangkitkan semangat kerja sebagaimana tema tahun ini " Ayo Kerja "
Pada malam hiburan ini sengaja didatangkan artis dari Kuala Kapuas  Beny Wijaya si Pangeran Dangdut Kapuas didamping Syarah Sagita, tak terlupakan artis lokal Lupak Dalam  Imay yang pernah meraih 5 besar  finalis Rodhita Dangdut Contes 2014 bersama Jannah juga dari Lupak Dalam.
Di samping kegiatan tadi Panitia juga menyelenggarakan berbagai perlombaan olah raga, seni bagi pelajar dan umum.









About Sogian Nor empede

Silahkan tinggalkan komentar dibawah ini.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: