» » » Roadshow : Bimbingan dan Pendampingan Entri Data Aplikasi Dapodikdas Versi 4.00 Kab.Kapuas Kalteng 2015

Kec. Timpah, Kec. Kapuas Tengah dan Kec. Pasak Talawang
Kegiatan Pendampingan Pengentrian Aplikasi Dapodikdas Versi 4.00 yang diikuti oleh seluruh OPS, Kasek SD, Pengawas dan Kepala UPTD dari 3 kecamatan. Timpah, Kapuas Tengah dan Pasak Talawang yang dilaksanakan di SDN 2 Pujon Kapuas Tengah, Rabu 19 Agustus 2015. Kegiatan dipandu langsung oleh KK-DATADIK Kabupaten Kapuas (Bapak Muhammad Hassan, S. Pd. MA.) Alhamdulillah.... berjalan dengan lancar.


Kec. Basarang, Kec. Kapuas Barat dan Kec. Pulau Petak
Bimbingan dan Pendampingan entri data aplikasi dapodikdas versi 4.00 gabungan 3 kecamatan (Kec. Basarang, Kec. Kapuas Barat dan Kec. Pulau Petak) hari ini Kamis, 20 Agustus 2015 disampaikan langsung oleh KK-DATADIK Kab. Kapuas (Bapak Muhammad Hassan, S. Pd. MA.) didampingi oleh Lentar Mancil ODR. Pengelola jaringan Disdik Kab. Kapuas. Acara dibuka oleh Kepala Bidang PSNP Disdik Kab. Kapuas (Bp. Alprid, S.Pd, MA) dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya,dihadiri oleh Kepala UPTD Pendidikan ketiga kecamatan, seluruh pengawas, dan diikuti oleh seluruh Kepala Sekolah dan operator sekolah yang berjumlah 169 orang, bertempat di Gedung Pertemuan SMKN 1 Mandomai berjalan dengan lancar.

Kec. Selat, Kec. Kapuas Hilir dan Kec. Bataguh
Sabtu 22 Agustus 2015 bertempat di SDN 1 SELAT TENGAH Kuala Kapuas dilaksanakan Sosialisasi dan Pendampingan entri data aplikasi dapodikdas versi 4.00. Jumlah peserta lebih dari 200 orang, yang terdiri dari 3 orang Kepala UPTD Pendidikan Kecamatan (kec. Selat, Kec. Kapuas Hilir dan Kec. Bataguh) semua Pengawas sekolah, Kepala Sekolah dan semua Operator Sekolah.
Karena daya tampung ruangan tidak mencukupi untuk tempat duduk terpaksa masuk harus bergantian. Masuk pertama Ka UPTD, Pengawas dan Kepala Sekolah materi umum tentang kebijakan pemerintah terkait dengan aplikasi tunggal (dapodik) dalam penjaringan data pendidikan yang digunakan untuk beberapa keperluan seperti pemberian beasiswa BSM/PIP, Tunjangan Sertifikasi Guru, Peserta Ujian, Dana BOS, RHB, RKB, dan bantuan sarpras lainnya disampaikan oleh KK-DATADIK Kab. Kapuas (Bapak Muhammad Hassan, S. Pd. MA.)
Kemudian masuk yang ke dua semua operator sekolah dari 3 kecamatan, pendampingan dan bimbingan teknis dari menginstal aplikasi,pengisian data secara keseluruhan, sampai melakukan sinkronisasi yang disampaikan oleh Lentar Mancil ODR, S.Pd. SD
Sukses.....



Kec. Kapuas Kuala, Kec. Tamban Catur dan Kec. Kapuas Timur
Bimbingan dan Pendampingan entri data aplikasi dapodikdas versi 4.00 gabungan 3 kecamatan (Kec. Kapuas Kuala, Kec. Tamban Catur dan Kec. Kapuas Timur) hari ini Selasa, 25 Agustus 2015 di SDN 1 Sidorejo yang disampaikan langsung oleh KK-DATADIK Kab. Kapuas (Bapak Muhammad Hassan, S. Pd. MA.) didampingi oleh Lentar Mancil ODR. Pengelola jaringan Disdik Kab. Kapuas. Acara dibuka oleh Kepala UPTD Tamban Catur dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya,dihadiri oleh Kepala UPTD Pendidikan dua kecamatan lainnya, seluruh pengawas, dan diikuti oleh seluruh Kepala Sekolah dan operator sekolah.






About LENTAR MANCIL

Silahkan tinggalkan komentar dibawah ini.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: