» » MUSDA KE 7 MUHAMMADIYAH DAN ASYIYAH KAPUAS BERJALAN LANCAR DAN SUKSES


Pelaksanaan Musyawarah Daerah Muhammadiyah ke 7 Kab. Kapuas yang telah dilaksanakan pada tanggal 13 Februari 2016 di Kecamatan Kapuas Timur bisa dikatakan ;ancar sukses dan meriah. 
Hal ini kalo dilihat dari Pembukaan Musda tersebut tampak undangan yang hadir memenuhi halaman mesjid Mujahidin Anjir Serapat Kec. Kapuas Timur.  Selain dari peserta Musda hadir  Bupati Kapuas Ir. Ben Brahim, MM, MT berserta Ibu Bupati, Wakil Bupati  Ir. H. Muhajirin, MP, Ketua dan Anggota DPRD ,Sekda Kapuas Rianova, SH, Unsur Muspimda Kapuas, Kepala SKPD Ketua MUI, Ketua NU, Ketua KNP Bob Mahaputra, SH, tokoh dan simpatisan Muhammadiyah dan undangan lainnya. Dan suatu hal yang istemewa lagi hadir dan membuka Musda ini adalah dari PP Muhammadiyah Prof. Dr. Dadang Kahmad, M.Si.

Acara pembukaan diawali dengan pembacaan Ayat Suci Al Qur`an dan dilanjutkan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Mars Muhammadiyah dan Aisyiyah oleh Paduan Suara SMA Muhammdiyah Kuala Kapuas.M.Ag mewakili Ketua  dilanjutkan Pidato Iftitah oleh Ketua PDM Kapuas H. Kamaruddin A. Karim dan dari PP Wilayah Muhamamdiyah Kalteng.
Selanjutnya Bupati Kapuas Ir. Ben Brahim S.Bahat, MM, MT sebagai Kepala Daerah begitu semangat menyampaikan sambutan, beliau salud dan bangga kepada Pergerakan Muhammadiyah ini yang terbukti dengan amal usahanya banyak membangun sarana pendidikan, rumah ibadah dan rumah sakit. 

Ketua PP Muhammadiyah Prof Dr. H. Dadang Kahmad, M.Si  setelah menyampaikan sambutan kemudian membuka secara resmi Musda Muhammadiyah dan Aisyiyah ke 7 Kab. Kapuas  dan dilanjutkan peresmian Mesjid Mujahidin dan Panti Asuhan yang menjadi tempat lokasi tempat penyelenggaraan Musda ini.







PEMBUKAAN MUSDA MUHAMMADIYAH DAN AISYIYAH KE 7 KAB.KAPUAS 
DIHADIR KETUA PP MUHAMMADIYAH  PROF.DR H. DADANG KAHMAD, BUPATI KAPUAS, WAKIL BUPATI,  PIMPINAN WILAYAH MUHAMMADIYAH KALTENG, SEKDA KAPUAS, UNSUR MUSPIMDA KAPUAS, ANGGOTA DPRD, KETUA MUI, KETUA NU KETUA KNPS DAN SEJUMLAH KETUA ORMAS TOKOH MUHAMMADIYAH DAN SIMPATISAN MUHAMAMDIYAH SE KAB. KAPUAS. 



SAMBUTAN KETUA  PD MUHAMMADIYAH KAPUAS  H. KAMARUDDIN A. KARIM 
PADA PEMBUKAAN MUSDA MUHAMMADIYAH DAN AISYIYAH KE 7 KAB.KAPUAS 
DI KEC. KAPUAS TIMUR 


FOTO BERSAMA SEJUMLAH PEJABAT PADA PEMBUKAAN 
MUSDA MUHAMMADIYAH DAN AISYIYAH KE 7 KAB.KAPUAS 













AKTRAKSI BELA DIRI TAPAK SUCI  PADA PEMBUKAAN 
MUSDA MUHAMMADIYAH DAN AISYIYAH KE 7 KAB.KAPUAS 




PADUAN SUARA SMA MUHAMMADIYAH KUALA KAPUAS 
PADA MUSDA MUHAMMADIYAH DAN AISYIYAH KE 7 KAB. KAPUAS  
13 FEBRUARI 2017 M /  04 JUMADIL ULA  1437 H 


 PERESMIAN MESJID MUJAHIDIN DAN PANTI ASIHAN ANJIR SERAPAT KM 9  YANG DIRESMIKAN PADA MUSDA MUHAMMADIYAH DAN AISYIYAH KE 7 KAB. KAPUAS  
13 FEBRUARI 2017 M /  04 JUMADIL ULA  1437 H 
OLEH KETUA PP MUHAMMADIYAH 
 PROF. DR. H. DADANG KAHMAD, M.Si



PANTI ASUHAN  SERAPAT KM 9  YANG DIRESMIKAN PADA 
MUSDA MUHAMMADIYAH DAN AISYIYAH KE 7 KAB. KAPUAS  
13 FEBRUARI 2017 M / 04 JUMADIL ULA  1437 H 
OLEH KETUA PP MUHAMMADIYAH 
 PROF. DR. H. DADANG KAHMAD, M.Si




About Sogian Nor empede

Silahkan tinggalkan komentar dibawah ini.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: