» » MUSDA MUHAMMADIYAH KAPUAS KE 7 AKAN DILAKSANAKAN DI ANJIR SERAPAT KAPUAS TIMUR



Kecamatan Kapuas  Timur Kab.Kapuas Kalteng menjadi tuan rumah pelaksanaan Musyawarah Daerah Muhammadiyah dan Aisyiyah ke 7 Kab.Kapuas. Pelaksanaan Musda akan dilakanakan pada tanggal  3 Jumadil Ula 1437 H bertepatan 13 Februari 2016 M dengan mengambil lokasi Komplek Mesjid Mujahidin  Anjir Serapat  Jln. Trans Kalimantan Km 9. 
Suatu hal yang istemewa dari Musda ini insya Allah akan hadir dari PP Muhammadiyah untuk memberikan sambutan dan membuka Musda Ke 7  sekaligus meresmikan Mesjid dan Panti Asuhan Mujahidin yang menjadi tempat pelaksanaan Musda  sebagaimana yang dituturkan Ketua Daerah Muhammadiyah Kapuas H. Kamaruddin. A. Karim.
Mesjid yang direnovasi total dan Panti Asuhan ini dibangun seorang pengusaha sukses Muhammadiyah yaitu H. Subhan  kelahiran Alabio. 
Sementara itu Ketua Panitia Musda H. Sarifuddin  yang didampingi Sekretaris Panitia M. Fuad Busro, S.Pi  menjelaskan bahwa agenda lain dalam pelaksanakan Musda ini adalah  Pawai  Ta`ruf  yang akan dimeriahkan Drum Band dari Alabio.
Musda Ke 7 Muhammadiyah dan Aisyiyah Kapuas ini akan dikuti seluruh  utusan PCM dan PCA di Kabupaten Kapuas 



About Sogian Nor empede

Silahkan tinggalkan komentar dibawah ini.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: