» » BUPATI KAPUAS BESERTA IBU HADIR FINAL KONTES DANGDUT LUPAK ( KDL )


Semarak Kontes Dangdut Lupak ( KDL ) pada babak penyisihan membuat Bupati Kapuas Ir. Ben Brahim S. Bahat, MM., MT dan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kapuas Ny. Ery Egahni S. Bahat, SH menyempatkan diri hadir pada Babak Final  yang dilangsungkan tadi malam Sabtu 20/8  di halaman Kantor Camat  Kapuas Kuala. 
Pada babak final ini menampilkan 6 Finalis yaitu ; Sugianor  KDL  ( Lupak Dalam ), Surono KDL ( Tamban Lupak ), Miranda KDL ( Lupak Dalam ), Filani KDL ( Sei Teras ),  Egon KDL ( Sei Teras )  dan Jannah KDL ( Pematang ). 
Penonton yang hadir memadati seluruh halaman kantor Camat Kapuas Kuala sampai  keluar memenuhi sepanjang jalan Kepala Muda, Puskesmas yang jumlahnya diperkirakan 6 rb an karena kopun doorprize yang disediakan 4.000 masih banyak yang tidak kebagian. 

Sebelum memberikan sambutanya Bupati dan Ibu Bupati menyanyikan sebuah lagu Dangdut. Bupati Kapuas menyatakan senang melihat masyarakat Kapuas Kuala yang antusias datang mendukung jagonya dari desa sekaligus berhibur diri dan bersilaturahmi.  














About Sogian Nor empede

Silahkan tinggalkan komentar dibawah ini.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: