» »Unlabelled » KONTES DANGDUT LUPAK ( KDL ) SUKSES LUAR BIASA


Luar biasa " Semarak Kemerdekaan 17 Agustus 2016 ini di Kecamatan Kapuas Kuala dengan digelarnya KDL ( Kontes Dangdut Lupak ) di awali  Audisi dari 52 pendaftar perwakilan dari seluruh Desa yang ada di Kecamatan Kapuas Kuala menghasilkan 24 Kontestan KDL yang menampilkan kebolehannya di atas panggung selama  3 malam 8-10 Agustus 2016 yang disaksikan rata-rata   4000 an penonton dan pendukung masing-masing Desa. Terlebih di malam 10 Agustus menghadirkan Bintang Tamu  KDI  Risti menyedot 6 000 an penonton yang dengan tertib aman menyaksikan hiburan ini  ada yang berdatangan menggunakan klotok dari Pelampai, Cemara Labat, Batanjung
Sedangkan  malam Final  telah digelar  20 Agustus 2016 menghadirkan  6 Finalis KDL yaitu ; Sugianur KDL, Miranda KDL ( Desa Lupak Dalam ),  Filanur KDL, Agon Soneta ( Desa Sei Teras), Jannah KDL ( Desa Pematang ) dan Surono KDL ( Tamban Lupak ) 

Terasa sangat Istemewa sekali bagi para Finalis dan masyarakat Kapuas Kuala di malam ini  atas kehadiran orang No, 1 di Kabupaten Kapuas yaitu Bupati Kapuas Ir. Ben Brahim S. Bahat, MM., MT berserta Ibu Bupati  Ny. Ery Egahni S.Bahat, SH  turut berdangdut ria dan menyaksikan malam final tersebut.   Bukan hanya itu sebagai bentuk penghargaan kepada Sang Juara Bupati menyediakan Tropy Tetap Bupati dan Ibu Bupati selaku Ketua Tim Penggerak PKK Kab. Kapuas  serta Ketua KNPI Kab. Kapuas tak mau ketinggalkan menyediakan Tropy. 
Penghargaan dan apresiasi yang luar biasa juga diberikan kepada penonton yang dinilai beliau selama 4 malam penggelaran selalu aman tertib dan bersatu adalah Door Prize  TV 41 " merk LG  dan Kulkas 2 pintu serta bingkisan lainnya. 




























About Sogian Nor empede

Silahkan tinggalkan komentar dibawah ini.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: