» » PEMBINAAN PAUD OLEH BUNDA PAUD KAB. KAPUAS DI KEC. KAPUAS KUALA


Pendidikan Anak Usia Dini di Kecamatan Kapuas Kuala mendapat perhatian dari Bunda PAUD Kabupaten Kapuas  Ibu Ary Egahni Ben Bahat, SH dengan dilakukannya Pembinaan terhadap PAUD yang dilaksanakan hari ini Jum`at,  9/9 bertempat di halaman TK Asyuhada Desa Wargo Mulyo 

Hadir dalam kesempatan ini seluruh Pengelola PAUD, pendidik yang tergabung dalam Gugus PAUD Kapuas Kuala, Bunda PAUD Desa, Bunda PAUD Kecamatan Ibu Ramdaniah, S.Pi, Camat Kapuas Kuala  Bpk. Asy`ari, S.Pt., M.Si, Kepala UPTD Pendidikan Kapuas Kuala  Sogian Nor, M.Pd  dan Kades Wargo Mulyo  Bpk Cahyono, S.Sos., MA 

Acara diawali dengan laporan dari Kepala UPTD Pendidikan Kapuas Kuala yang menyampaikan perkembangan PAUD di Kapuas Kuala, menyangkut data terakhir PAUD yang menunjukkan perkembangan yg sangat signifikan dari segi kuantitas di mana telah terpenuhi  1 Desa 1 PAUD tercatat ada 43 PAUD di Kecamatan Kapuas Kuala.

Dari segi kualitas memang masih menjadi pertanyaan , namum pihak UPTD Pendidikan  terus melakukan pembinaan bersama Bunda PAUD Kecamatan  melalui wadah Gugus PAUD setiap bulan sekali dilaksanakan pertemuan. 

Selanjutnya Camat Kapuas Kuala dalam sambutannya menyampaikan selamat datang kepada Bunda PAUD Kabupaten Kapuas di Kecamatan Kapuas Kuala yang tentunya akan memberikan motivasi dan dorongan terhadap pendidikan usia dini. Camat yakin dengan beberapa prestasi PAUD binaan Bunda PAUD Kapuas sampai tingkat Nasional ini telah dan akan berdampak kepada semangat pengelola dan pendidik PAUD di Kec. Kapuas Kuala.

Kemudian saat yang ditunggu-tunggu pembinaan  dan arahan dari Bunda PAUD Kabupaten Kapuas Ibu Ary Egahni Ben Bahat, SH  menyampaikan bahwa pembangunan lembaga PAUD dari segi kuantitas sudah terpenuh  sekarang bagaimana dari segi kualitasnya. 

Pada kesempatan ini beliau menyampaikan dan mensosialisasikan program terbaru yaitu
“ Gerakan Nasional Pembelajaran Aku Anak Jujur” (GERNAS MANJUR)




















About Sogian Nor empede

Silahkan tinggalkan komentar dibawah ini.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: