» » PGRI KAPUAS SUKSES LAKSANAKAN JAMBORE GURU 2016


Setelah sukses 3 tahun lalu yaitu tahun 2013 PGRI Kab. Kapuas menyelenggarakan Jambore Guru kini di tahun 2016 kembali sukses menyelenggarakan perhelatan akbar di kalangan guru Kab. Kapuas. Sebanyak 13 Kecamatan yang ikut kecuali Timpah, Kapuas Tengah, dan Pasak Talawang dan Kapuas Barat ikut memeriahkan Jambore Guru yang diselenggarakan dari tanggal  24-26 November 2016  di Stadion Panunjung Tarung Kuala Kapuas.
Acara dibuka oleh Bupati Kapuas Ir. Ben Brahim S. Bahat, MM, MT  dengan ditandai pengalungan Tanda Peserta  yang dilakukan secara simbolis. 
Walau kondisi lapangan di musim hujan ini terasa becek namun tidak mengurangi semangat  bertanding para guru. Pada Jambore Guru ini yang terpenting adalah semangat kebersamaan dan solidaritas disamping sebagai media hiburan rekreasi juga arena saling kenal serta sebuah reuni dengan teman-teman yang lama tidak bertemu karena tugas yang terpencar.
Momen Jambore Guru ini dimana berkumpulnya guru-guru se Kab. Kapuas melalui perwakilannya dimanfaatkan juga untuk Penyuluhan Penyalahgunaan Narkoba oleh BNK Kapuas yang diketui dan disampaikan langsung oleh Bpk Ir. H. Muhajirin, MP 

Acara penutupan dilaksanakan pada sore Sabtu  26/11 dalam suatu upacara, dan Wakil Bupati Kapuas  Ir. H. Muhajirin, MP bertindak selalu Inspektur Upacara.   Pada kesempatan itu juga diumumkan pemenang  beberapa kejuaraan dan penyerahan Tropy dan hadiah.
Kontengen PGRI Kecamatan Mandau Talawan diluar dugaan menggondoll Juara Umum I peraihan Tropy terbanyak  menyusul  Kec. Kapuas  Hilir dan Tamban Catur.

























About Sogian Nor empede

Silahkan tinggalkan komentar dibawah ini.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: