» »Unlabelled » SI-LABUDIK SEBUAH INOVASI PADA UPTD PENDIDIKAN KECAMATAN KAPUAS KUALA


Diklat Kepimpinan IV pola baru angkatan XX yang diikuti oleh Kepala UPTD Pendidikan Kecamatan Kapuas Kuala pada Bandiklatda Kalsel  yaitu Sogian Nor, M.Pd  yang dimulai pada tanggal  13 September 2016 hingga  15 Desember 2016 mewajibkan yang bersangkutan melalukan inovasi Proyek Perubahan di tempat kerjanya. 
Pembuatan laporan bulanan dengan mengunakan aplikasi  yang dinamai  SILABUDIK ( Aplikasi Laporan Bulanan UPTD Pendidikan)   Kecamatan Kapuas Kuala  adalah inovasi yang dilakukan melalui sebuah analisis area perubahan  yang ada di UPTD Pendidikan Kapuas Kuala. 

Laporan bulanan UPTD Pendidikan yang dilaporan 17 Kecamatan se Kabupaten Kapuas saat ini masih menggunakan manual  print out, sehingga dengan letak geografis yang jauh penyampainnya sering terlambat sedangkan pihak Dinas Pendidikan Kabupaten sangat membutuhan data segera dan cepat.

Pada tahap jangka pendek SI-LABUDIK  diujicobakan di UPTD Pendidikan Kecamatan Kapuas Kuala  sebagaiman tugas perorangan Diklatpim IV namun pada jangka menengahnya akan diberlakukan untuk  16 Kecamatan lainnya di Kabupaten Kapuas.


About Sogian Nor empede

Silahkan tinggalkan komentar dibawah ini.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: